Ayo Bagikan Berita Ini

INTELEMDIA – BOGOR – Juweni yang akrab disapa Eyang Sanguan selaku Pengurus Karang Taruna Kabupaten Bogor yang menjabat sebagai Ketua Bidang Kesenian Kebudayaan, Olah Raga & Kerohanian komitment akan menjalankan program di Karang Taruna yang sudah dikonsep lama. Melalui pesan Whatsapp dirinya berkomitment dan konsisten menjalankan program walau tanpa bantuan anggaran dari Kabupaten Bogor.

“Program harus tetap berjalan, dengan niat melestarikan seni budaya dan memberikan pemahaman tentang hidup sehat serta beragama dengan Ahklakul karimah. Dengan uang pribadi, serta niat tulus melestarikan seni budaya dan peduli akan potensi pemuda yang ada di Kabupaten Bogor melalui Karang Taruna,” Kata Eyang. Lebih lanjut dia memaparkan, mulai 1 Agustus 2020, dirinya akan berkeliling ke 40 Kecamatan guna menyampaikan konsep budaya dalam mengangkat potensi lokal dan SDM dalam berkesenian.
Program Eyang Sanguan, selaku Ketua Bidang dalam mengangkat Potensi Muda di Karang Taruna, dengan kearifan wilayah masing-masing yang berbeda, karakter dan berbasis data. “Saya yakin pemuda mampu mengembangkan segala sesuatunya dengan Potensi SDM muda yang dimiliki,” pungkasnya. (DP)