Ayo Bagikan Berita Ini

INTELMEDIA-Bisnis usaha bakso semakin menggeliat, walaupun dalam suasana pandemi covid-19 ini. Setelah memiliki dua cabang di Kota Bogor diantaranya di Jalan Sancang, Kecamatan Bogor Tengah dan di Bondongan,

Kecamatan Bogor Selatan, saat ini bakso Pade Jangkung membuka
cabang ketiga di Ruko Jalan Kolonel Eddie Yoso Martadipura, kawasan
GOR Pakansari.OWNER bakso Pade Jangkung, Ria

Rusty Yulita mengatakan, Pa’de Jangkung di Cibinong ini merupakan cabang ketiga. Lokasinya sangat strategis karena ada di kawasan GOR Pakansari. Dalam grand opening ini, pengunjung akan mendapatkan
banyak kejutan dan hadiah menarik.

“Kita siapkan hadiah menarik, ada uang tunai maupun voucher. Untuk harga bakso Rp18.000 hingga Rp22.000 per porsi,” jelasnya.

Grand opening di Cibinong ini dilakukan, Minggu (13/9), bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Pa Iman atau Pa’de Jangkung yang ke 72 tahun. Saat dimulai pembukaan, Pa’de Jangkung ini mendapat sambutan antusias warga, terbukti ketika belum dibuka saja, pengunjung sudah antri. Selain itu, sambung wanita berdarah Indo-
Belanda, di hari pertama pembukan,
disiapkan sebanyak 400 porsi.

“Kita siapkan 400 porsi. Yaa, kita belum tahu berapa banyak pengunjung disini, tapi melihat antusias saat tadi dibuka, sangat ramai sekali pengunjungnya,” jelas pengusaha muda yang masih berstatus mahasiswi di Pasca Sarjana SB-IPB.

Namun demikian, protokol kesehatan juga diterapkan secara ketat. pengunjung dilakukan pengecekan suhu tubuh, diwajibkan menggunakan masker dan hand sanitizer.

Sementara, Iman atau Pa’de Jangkung
mengatakan, untuk kualitas sama dari
cabang ke 1 hingga ke 3, karena pembuatan bakso nya dilakukan di satu tempat yaitu di pusat. Supaya rasa sama semuanya tidak ada yang beda beda.

“Untuk sementara beberapa bulan, saya akan disini. Kuncinya adalah menjaga makanan tetap berkualitas dan cita rada dijaga dengan baik,” kata Pa’de.Ia juga men-gungkapkan bahwa banyak langganan bakso Pade Jangkung yang berasal dari Cibinong, jadi dengan dibukanya cabang ketiga ini, gak perlu jauh jauh harus ke Kota Bogor, cukup ke kawasam GOR Pakansari ini.

Dalam suasana pandemi ini, kesehatan harus tetap dijaga. “Mudah mudahan usaha bakso ini bisa tetap bertahan dalam kondisi pandemi seperti ini,” pungkasnya.(jam*)