Ayo Bagikan Berita Ini

Bendera didepan Pasar Tohaga Parung

PARUNGINFO – PASAR PARUNG – Bendera Merah Putih Terkoyak didepan pasar Tohaga Parung. Seorang netizen di akun Facebooknya  memposting gambar tentang bendera merah putih yang sudah robek dan masih berkibar ditiang bendera persis didepan pasar Tohoga Parung, mungkin bagi orang lain adalah penampakan yang biasa saja tetapi bagi sebagian orang bisa menimbulkan tanda tanya lain, sampai sampai netizen tersebut membuat pertanyaan “Liat bendera Merah Putih terkoyak dan masih berkibar di ujung tiang….apa ini bertanda???…” tulisnya diakun Facebook.

Kepekaan terhadap hal kecil tersebut, mungkin sudah sangat langka di negeri ini, karena bendera merah putih merupakan bendera kebangsaan yang memiliki arti dan dan sejarah yang panjang dalam berdirinya republik ini.
Saat ini Pasar baru Parung memiliki total tempat berdagang sebanyak 1.378 tempat berdagang yang terdiri dari 470 lokal di lantai 1, 486 lokal di lantai dasar dan 422 lokal di lantai basement. 
Selain bangunan yang representatif, fasilitas pendukungpun disiapkan seperti lahan parkir yang luas ditambah dengan sistem parking gate , MCK, Mushola, dan taman.
Akankah pihak pengelola PD Pasar Tohaga Kabupaten Bogor, jeli dan tanggap oleh hal tersebut, mengingat pentingnya arti bendera negara dan harga sebuah bendera dalam rupiah, akankah nantinya akan berkibar bendera kebangsaan yang lebih layak ? kita lihat saja nanti. (HO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *