Ayo Bagikan Berita Ini

INTELMEDIA – Melalui kesepakatan bersama membangun perekonomian di wilayah Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Secara mandiri dengan berdayakan potensi lokal melalui Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT). Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian warga Pamijahan. Kendati demikian, kesepakatan tetap mengedepankan standar kualitas dan kuantitas yang sesuai.

Tim Kesejahteraan Sosial Kecamatan Pamijahan, Fahir mengatakan bahwa saat ini pelaksanaan komoditi dilakukan CV. Putera Pamijahan Perkasa (CV. PPP) sebagai penampung komoditi. “Sangat mendukung karena tujuannya meningkatkan perekonomian lokal sebagai contoh komoditi beras dari petani pamijahan,” singkatnya.

Di tempat yang sama, Kasi Trantib Hari Prihartono yang melakukan peninjauan gudang CV. PPP mengatakan bahwa beras yang dikelola sudah sesuai dengan standar. “Saya puas atas upaya yang dilakukan mereka dengan kualitas baik,” kata Hari kepada Intelmedia.

Selain itu, Kasie PKM Edwin menyebut Kami akan ikut melakukan evaluasi sesuai dengan kewenangan, agar Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dengan standar mutu yang sesuai. “Baik secara kualitas maupun kuantitas,” sebutnya. (DH/DP)