Ayo Bagikan Berita Ini

IMBR|Bogor- Setelah melewati masa pilkades dan pelantikan kepala desa terpilih oleh Bupati Bogor Ade Yasin selang kurang lebih satu bulan Desa Kalong Satu, Kecamatan Leuwisadeng Kabupaten Bogor tepatnya hari Kamis tanggal 9 Januari 2020 bertempat di aula Desa Kalong Satu diadakan acara serah terima jabatan dari Pjs Welly kepada kepala desa terpilih Hj. S. Yeyen Permana masa bhakti 2019-2025 .

Hadir dalam acara tersebut Camat Leuwisadeng Drs.Pepep Hamdi Msi, Kapolsek, Danramil , Pjs Kades Kalong 1, Welly, kades terpilih Hj. Yeyen Permana, para ketua RT RW, para tokoh masyarakat, dan masyarakat serta awak media.

Dalam sambutannya camat Pepep Hamdi mengatakan “Saya ucapkan selamat kepada Hj.Yeyen Permana atas terpilih sebagai kepala desa yang kedua kali semoga Desa Kalong Satu semakin eksis dan bersinergi dengan pihak Kecamatan demi kemajuan desa Kalong Satu kedepannya didalam kepemimpinan beliau”, ucap Pepep.

Dalam kesempatan yang sama kades Hj.Yeyen setelah selesai sertijab menerangkan kepada para awak media yang hadir bahwa terpilihnya kembali untuk yang kedua kalinya dipercaya masyrakat desa Leuwisadeng, untuk para staf desa dirinya mengatakan tidak dirubah bahkan ditambah, “untuk RT/RW ada yang diberhentikan dan kalaupun ada yang mengundurkan diri dengan alasan sudah tua atau sibuk silahkan datang ke RW, itupun ditanya pingin dipilih atau turun temurun”. ungkap kades Yeyen.

Selanjutnya kades Yeyen menerangkan kembali dengan terpilihnya kembali sebagai kepala Desa Kalong Satu, Ia akan terus membangun dan memajukan desa tentunya dengan menggalang sinergitas baik dengan pihak kecamatan ataupun desa lain yang ada di kecamatan Leuwisadeng tegas kades yang telah terpilih kembali kepada para awak media yang hadir.

Mantan Pjs.Welly turut dimintai komentar nya oleh awak media semasa menjabat sebagai kades definitif Mengatakan ” Saya pertama mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali Hj.Yeyen dan selamat kembali bekerja sebagai khodamul ummah ( pelayan masyarakat), dan saya berharap kedepan desa Kalong Satu lebih maju dan eksis dari segala bidang ” pungkas mantan Pjs Kades Kalong Satu itu.

Reporter : H A B I B