Ayo Bagikan Berita Ini


PARUNG INFO, CALIFORNIA – Youtube terus melakukan inovasi dengan berbagai hal yang coba ditawarkan. Setelah sebelumnya dikabarkan akan merancang inovasi baru agar dapat terkoneksi dengan saluran televisi. Saat ini, penyedia layanan video gratis tersebut coba mengembangkan fitur baru untuk melakukan percakapan. 

Dilansir The Next Web, Kamis (12/5/2016), hal ini terungkap dari kabar yang menyebutkan bahwa Youtube segera memberikan para konsumennya untuk dapat saling berkomunikasi satu sama lain baik dengan cara berbalas pesan maupun video. Selain itu, akan tersedia pula simbol hati seperti pada aplikasi Instagram. 

Meski mungkin terinspirasi dari Instagram, namun Youtube tidak akan menghadirkan fitur tambhan lainnya seperti yang tersedia pada palikasi pesan instan. Dengan adanya fitur untuk melakukan percakapan, maka pengguna tidak perlu lagi melakukan copy paste link video jika ingin dibagikan. 

Kemudahan lainnya adalah pengguna dapat lebih intens dalam memberikan komentar. Hanya saja, untuk saat ini pesan instan di aplikasi Youtube mobile masih bersifat terbatas. Di mana orang yang terpilih dapat mengundang teman untuk bergabung ke dalam obrolan tersebut. 

Sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak Youtube apakah fitur ini akan segera tersedia untuk seluruh pengguna lainnya atau tidak.

sumber : http://autotekno.sindonews.com/read/1108452/133/youtube-siapkan-fitur-chatting-1463197363

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *