Ayo Bagikan Berita Ini

PARUNGINFO– Ketua DPD Partai Berkarya beserta pengurus disambut oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) partai Berkarya kecamatan Limo Matzailani beserta jajaran pengurus, pada Sabtu (3/3) malam, bertempat di Sekretariat DPC partai Berkarya di Jalan Grogol Pulo Manggah RT 006/002 kelurahan Grogol kecamatan Limo, Depok. 

Kegiatan Road Show ini dilakukan untuk memastikan kekuatan partai, sekaligus bersilaturahmi ke setiap jajaran pengurus DPC, dan mendengarkan paparan sebagai laporan dan perkembangan partai Berkarya, ketua DPD juga di temani oleh Sekretariat DPD Partai Berkarya H. Abdul Wahid, Bapilu Muhammad Rais, serta ketua Srikandi Partai Berkarya kota Depok, ikut hadir pengurus DPP Partai Berkarya Abdulah Djokdja kordinator wilayah.

Dikesempatan itu, Acep memperkenalkan partai Berkarya kepada masyarakat serta tokoh yang hadir di kantor sekretariat DPC Limo secara mendalam,”Road show DPD Partai Berkarya yang pertama kali ini di DPC Limo selain memperkuat struktural partai, kegiatan ini juga sekaligus silaturahmi kepada pengurus DPC dan tokoh masyarakat limo,”papar ketua DPD Partai Berkarya Depok.

Partai Berkarya adalah partai Baru, untuk itu dalam menghadapi pemilu yang akan dilaksanakan tahun 2019 semua strukural di setiap jajaran harus mampuh mengajak masyarakat dan memberikan pandangan-pandangan yang sehat dan cerdas kepada masyarakat.

“saya berpesan kepada semua pengurus dan calon legislatif yang di usung dari partai Berkarya, hadapi pemilu dengan senyum, Insya Allah partai Berkarya semakin dikenal dan meraih kemenangan untuk mendapatkan kursi di setiap dapil,”pesan H. Acep Saepudin.

Ketua DPC Limo Matzailani (Bang Oco) mengucapkan banyak terimakasih kepada ketua DPD Partai berkarya serta jajaran yang telkah mengujungi kantor Sekretariat untuk bersilaturahmi sekaligus tasyakuran atas lolosnya partai berkarya ikut sebagai peserta pemilu 2019.

“Insya Allah dari paparan – paparan yang telah di sampaikan oleh ketua DPD Partai Berkarya dan tokoh masyarakat, keyakinan saya semakin kuat, untuk maju sebagai caleg dari dapil 4 Beji, Cinere, Limo (BCL), untuk sementara dapil belum ada perubahan dan di tetapkan yang sebelumnya ramai di perbincangkan,”ucap Matzailani ketua DPC Limo.(nez/db)

Sumber:   deBlitznews.com 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *