Ayo Bagikan Berita Ini

INTELMEDIA BOGOR | BOGOR – Sabtu, (5/10/19), Alam Mania rafting bekerjasama dengan PT. Karoja Sinergy Kreatif di bawah naungan Karoja Indonesia sebagai salah satu vendor event organizer mengadakan acara family gathering dan rafting di wilayah Muara Caringin, Kabupaten Bogor.

Aktifitas diawali dengan tracing dan fun games dimana para peserta disuguhkan dengan beberapa games ketangkasan serta teamwork, aktifitas itu sendiri dimaksudkan untuk saling mengenal lebih dekat sesama peserta sehingga tidak ada lagi batasan diantara para peserta guna mengenal karakter antara satu dengan yang lainnya.

Mintho Chaves sebagai Staff Karoja Indonesia menerangkan bahwa “Event ini dibuat berdasarkan kebutuhan dan permintaan dari relasi atau client” dimana Karoja Indonesia memfasilitasi semua kegiatan yang berhubungan dengan acara tersebut. Lebih jauh Staff Karoja Indonesia lainnya Kelana Ginting menambahkan bahwa ” arung jeram merupakan salah satu destinasi tujuan wisata di kabupaten bogor secara tidak langsung mengenalkan olah raga arus deras” dimana olah raga ini dapat memacu adrenalin setiap pesertanya.

Kesan salah seorang peserta kegiatan family gathering & rafting diungkapkan oleh ibu Feni dari RS. Sintanala Tangerang “acaranya sangat seru dan antusiasme, semoga ada kesempatan kedua untuk dapat mengarungi kembali daerah wisata arung jeram di sungai Cisadane terlepas dari airnya yang terlihat keruh” secara umum ibu Feni merasakan puas.

Pengarungan arung jeram itu sendiri start point di Desa Muara Jaya dan finish point di Dam Muara Caringin berjarak sekitar 12 km atau 1,5 – 2 jam waktu tempuh, Alam mania rafting sangat berkompetiten dibidangnya familiar melakukan kegiatan arung jeram terutama menyusuri sungai Cisadane dimana Ardiansyah sebagai vendornya mengatakan “setiap client Alam mania rafting sangat dimanjakan” dalam pelayanan kegiatan selalu mengutamakan keselamatan peserta dengan baik.

Kegiatan family gathering dan rafting terlaksana dengan lancar serta aman, harapan besar penggiat pariwisata di jalur sungai Cisadane semoga Bupati Bogor dapat mendukung penuh serta lebih memperhatikan kegiatan arung jeram di wilayah Caringin khususnya serta memberikan penyuluhan kepada penggiat wisata arung jeram pada umumnya. (Acil)