Ayo Bagikan Berita Ini
INTELMEDIA – Dunia pariwisata Kota Bogor di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) kembali mulai bergairah setelah sebelumnya ditutup total karena kebijakan Pemerintah Kota Bogor yang menerapkan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB).

Seperti yang dilakukan Manajemen Marcopolo Water Adventure. Wisata air yang terletak di Jalan Sholeh Iskandar, Bukit Cimanggu City, Kota Bogor ini kembali buka untuk umum. Kendati demikian, peotokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid – 19 diterapkan secara ketat. Hal tersebut diungkapkan Manager Marketing Communication Joy Suryadi. Dirinya menjelaskan, Marcopolo Water Adventure sudah bisa dikunjungi pelancong.

“Alhamdulilah sudah mulai dibuka untuk umum, kami kembali menerima wisatawan setelah beberapa waktu harus tutup. Akan tetapi kami tetap berkomitmen untuk menjaga protokol kesehatan sesuai anjuran dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bogor, ” bebernya.

Joy menambahkan, masyarakat tak perlu khawatir karena pihaknya tetap menjaga protokol kesehatan. Pengunjung yang datang wajib menggunakan masker, hand sanitizer dan diperiksa suhu tubuh saat melalui pintu masuk. “Petugas kami yang akan menjaga ketat penerapan protokol Covid-19,” tambahnya.

Tak hanya itu, Joy juga mengaku, manajemen Marcopolo jugasenantiasa membersihkan lingkungan tempat eisata dengan menyemprotkan disinfektan. “Semua prosedur yang diatur Gugus Covid-19 kami laksanakan itu sebabnya kami juga sudah mendapatkan izin untuk buka kembali,” tandasnya. (Jems)