Ayo Bagikan Berita Ini

INTEL MEDIA – BOGOR – Bingung menentukan tempat liburan dengan fasilitas nyaman saat ke Puncak? Jawabannya, Hotel Taman Teratai. Penginapan yang jauh dari hiruk pikuk kebisingan kota dengan nuansa pegunungan serta layanan ramah pegawai hotel, bakal membuat betah para pengunjung. Hotel kelas bintang ini, memberikan kepuasan bagi para wisatawan di Puncak dengan berbagai fasilitas yang sangat bagus.

Penginapan milik Indriani Priyadi memiliki dua bangunan dengan lokasi yang saling berdekatan. Alamatnya, berada di Jalan Raya Puncak KM. 77 Leuwimalang, Cisarua, Kabupaten Bogor. Tak sulit bila ingin berkunjung karena lokasi hotel ini sangat dekat dengan Cimory Mountainview, atau Taman Wisata Matahari. “Bagi tamu yang ingin ke tempat wisata Taman Matahari, cukup berjalan kaki karena tempatnya berdekatan dengan hotel,” kata pemiliknya, Indriyani ramah saat diwawancarai, Minggu (22/3/2020).Hotel Taman Teratai, sebutnya, saat ini juga bekerjasama dengan aplikasi wisata.

“Jadi, bagi yang ingin berlibur ke Puncak, bisa menggunakan aplikasi traveloka atau pegipegi. Termasuk untuk memesan kamar. Tarip kamar hotelnya, mulai dari Rp250 ribu hingga Rp800 ribu,” tuturnya. Jika sebelumnya, hotel tersebut hanya tersedia 35 kamar. Kini menjadi 45 kamar. Hotela yang fasilitasnya nyaris setara dengan bintang 5 tersebut juga memiliki aula untuk rapat dan pertemuan hingga kolam renang.

“Walau fasilitas- fasilitas seperti Hotel Bintang 5, namun untuk klas dan harganya termasuk Hotel berbintang 2. Kami juga lengkapi Hotel dengan sarana parkir mobil dan motor yang luas, keamanan 24 jam, kolam renang dan whirpool, air panas, halaman dan taman yang luas, serta dilengkapi dengan Restoran yang menyajikan menu khas Puncak,” imbuh Indriani.

Seiring dengan merebaknya hotel dan villa di kawasan Puncak, Hotel Taman Teratai juga tak kalah meningkatkan layanan demi kepuasan tamunya. “Hotel kami berada di pinggir jalan yang tentunya tidak perlu masuk ke gang yang jauh. Pengunjung di Hotel kami pasti akan merasa aman dan nyaman, karena banyak ruang terbuka hijau yang kami berikan. Di Hotel Taman Teratai, juga bisa digunakan untuk Outbond, senam, jogging dan arena bermain. Ruang terbuka hijau lebih diperbanyak oleh Hotel Taman Teratai. Sebab konsep Hotel Taman Teratai adalah memperbanyak taman dan ruang terbuka hijau,” tuturnya. Soal menu makanan, ada banyak varian yang dijamin bikin pengunjung ketagihan.

“Beberapa menu makanan ungulan kami yakni sop taman teratai, es taman terartai hingga ayam goreng khas teratai. Soal rasa, bisa dicoba. Restoran hotel kami tak hanya untuk pengunjung hotel. Tapi, juga untuk umum,” imbuh Indriani.

Pantauan pewarta intelmedia, Hotel Taman Teratai memang membuat siapapun nyaris enggan pulang. Betapa tidak, ada beragam fasilitas yang membuat tamu hotel merasa seperti berada di rumah sendiri. Selain kenyamanan dengan keberardaan kolam renangnya, setiap tamu juga mendapat kepuasan layanan dari snack hingga sajian makanan dan minuman yang memberikan jaminan puas dan kenyang. Kamar hotel pun terlihat besar dan tidak pengap. Nunasanya pun terasa seperti di Bali karena propertinya juga semua etnik dan unik sesuai namanya.(Yusuf)