Ayo Bagikan Berita Ini

INTELMEDIA- Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Bhayangkara ke-74, Polres Lebak melaksanakan Bakti Sosial membersihkan Taman Makam Pahlawan (TMP) dan bersih-bersih tempat ibadah sekaligus penyemprotan disinfektan. Selasa, (23/6/2020).

Kegiatan bakti sosial diawali dengan pelaksanaan apel pagi bertempat di Alun-alun Rangkasbitung yang dipimpin Kabag Sumda Polres Lebak Kompol Yaya Mulyajaya dan diikuti oleh Seluruh Personil Polres Lebak.

Melalui Kabag Sumda Kompol Yaya Mulyajaya mengatakan, bahwa kegiatan baksos giat kerja bakti dalam rangka hari Bhayangkara dan sekaligus membersihkan tempat ibadah dan pemakaman para pahlawan.

“Ada beberapa titik kegiatan diantaranya, Masjid Agung Al- A’rof Rangkasbitung, Makam Pahlawan Sirna Rana, Gereja Santa Maria Tak Bernoda (Misi) Gereja Pasundan, Gereja Bethel, Gereja Panthekosta Rangkasbitung dan
Vihara,” kata yaya.

Sementara itu, kata yaya, untuk giat penyemprotan disinfektan yang dilaksanakan Sat Sabhara dilaksanakan di tempat ibadah dan terminal.

Ia menambahkan, pihaknya menerjunkan satu unit mobil AWC untuk melaksanakan penyemprotan disinfektan di Terminal Lama dan Terminal Mandala. (DH/DP)