Ayo Bagikan Berita Ini

INTELMEDIA – Komunitas Peduli Anak Yatim dan Sosial (KPAYS) Desa Pamijahan, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogir berbagi kebahagian terhadap anak yatim warga Desa Pamijahan, Kamis, (21/05/2020). Kegiatan tersebut digelar, samping Kantor Desa Pamijahan.

Kegiatan tersebut merupakan hasil donasi dari para donatur yang menyisihkan sebagian rezekinya di masa Pandemi Covid-19 untuk meringankan beban masyarakat, tak terkecuali anak yatim.

Koordinator KPAYS Rahman memaparkan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian masyarakat khususnya para donatur untuk berbagi dengan masyarakat. Kali ini, KPAYS memberikan takjil untuk berbuka puasa dan sejumlah uang tunai.

“Ini adalah bentuk rasa berbagi kami terhadap anak-anak yatim. Semoga bisa bermanfaat dan mereka senang atas pemberian ini,” katanya.

Sementara itu salah satu anak yatim, Fallah (15), merasa sangat senang dengan adanya pemberian yang diprakarsai KPAYS. “Semoga para donatur diberikan kesehatan dan rezeki yang banyak. Sehingga bisa memperhatikan anak-anak yatim lainnya seperti saya,” imbuh dia. (DP)