Ayo Bagikan Berita Ini

INTELMEDIA – Achmad Fathoni kembali tampung keluh kesah masyarakat, kali ini kunjungan nya untuk mendengarkan sekaligus menyampaikan inspirasi UPT II Dishub Cileungsi.

“Menyampaikan dan mendengarkan langsung dengan petugas lapangan tentang berbagai permasalahan terkait tugas Dinas Perhubungan yang memang lebih nyaman dan jelas dari pada komunikasi melalui telepon cellular, ” katanya.

Menurutnya, setelah lama direncanakan, akhirnya bisa mengunjungi dan bertemu langsung KA UPT II Dishub beserta jajarannya, yang hadir juga kepala Terminal Cileungsi yang statusnya dibawah Dishub Provinsi (Kelas B).

“Banyak hal keluhan dan keinginan masyarakat yang bisa saya sampaikan, dan sekaligus banyak hal juga yang bisa saya dengar dan diskusi terkait kesulitan dan permasalahan di UPT. Yang tentu menambah pengetahuan dan bahan yang bisa saya bawa untuk diperjuangkan di DPRD baik berupa aturan dan kebijakan maupun berupa anggaran, semoga bisa saya perjuangkan agar lebih baik, ” jelasnya

UPT Dishub II ikutan meliputi 8 Kecamatan yaitu Citeureup, Klapanunggal, Cileungsi, Jonggol, Gunung Putri, Cariu, Tanjung sari, dan Sukamakmur. Dengan lingkup kerja meliputi PJU, Rambu dan Marka jalan, Traffick light, Angkutan penumpang dan barang, terminal atau pangkalan serta parkir.

“Hasil dari diskusi dengan Ka UPT dan jajaran akan menjadi salah satu bahan dalam kita membahas APBDP 2020 dan KUA PPAS 2021 yang diperkirakan pada bulan September dan Oktober, ” pungkasnya.(Nay Nur’ain)