Ayo Bagikan Berita Ini

INTELMEDIA BOGOR – Minggu, 25 Agustus 2019 bertempat di stadion PakanSari LPBI NU Kabupaten Bogor bermitra dengan Dispora menyelenggarakan Cibinong Fun Bike 2019, diikuti oleh 500 peserta dari Kabupaten Bogor, Kota Bogor, Kota Depok bahkan ada juga peserta yang berasal dari Bekasi dan Jakarta.

Cibinong FunBike 2019 ini, melakukan Start dan  finish di pintu 4 Stadion Pakansari, kegiatan tersebut diinisiasi oleh Vitha Enterprise di komandoi oleh Bapak Rahmat Rojali, BA, SE. Sebagai Ketua Pelaksana yang juga pengurus LPBI Kabupaten Bogor.

Acara yang diselenggarakan ini sangat meriah sekali karena ada hiburan rakyat, ditambah stand makanan gratis dengan harga yang  terjangkau. Acara Cibinong FunBike 2019 ini juga  disponsori oleh beberapa brand yang sudah tidak asing lagi diantaranya ; PDAM, Polygon, Mie Sedap, Bank BRI Cibinong, M-one Hotel, Bragas, Murni Motor dll. Dalam acara tersebut banyak hadiah doorprize untuk peserta sehingga peserta setia menunggu dari jam 07.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB dengan hadiah utama Sepeda Motor.

 “Tujuan Cibinong Fun Bike 2019 salah satunya adalah  memasyarakatkan olahraga raga dan mengolahragakan masyarakat”. Ujar Ketua LPBI NU saat diwawancarai INTELMEDIA mengatakan

Turut hadir beberapa tamu undangan dari SKPD Kabupaten Bogor, anggota dewan Ibu Tuti dan penggiat olahraga di Kabupaten Bogor.

“Salam Olah Raga, semoga Kabupaten Bogor menjadi Kabupaten termaju & Jabar Juara, Aamiin YRA…. Merdeka…!! Merdeka…!! Merdeka”. Tegas Gus Chaer, panggilan akrab Ketua LPBI NU Kabupaten Bogor.(DS).