Ayo Bagikan Berita Ini

INTELMEDIA – Seperti halnya pada kelurahan yang lain di wilayah Kecamatan Cibinong, Kelurahan Pondok Rajeg tak ketinggalan melaksanakan program sensus penduduk 2020 yang masuk tahap II secara offline dimulai sejak tanggal awal september.

“Hari ini adalah hari ke-2 pelaksanaan proses pendataan sensus penduduk 2020, khusus di Pondok Rajeg siap sebanyak 12 orang petugas yang akan melakukan pendataan kepada warga secara wawancara langsung atau offline, dimulai hari ini hingga tanggal 15 September ini,” ungkap Asnari selaku Lurah Pondok Rajeg kepada Intelmedia.

Katanya, 12 orang petugas yang dilepas pada hari ini tersebar ‘menyisir’ warga di 11 RW yang terdiri dari 55 RT yang ada di kelurahan tersebut. “Sama dengan yang lain, mereka (petugas) juga sudah melalui rapid test yang hasilnya negatif serta dilengkapi atribut legalitas sebagai petugas,” imbuhnya. “Dihimbau kepada warga agar menerima secara baik para petugas yang mendata, kepada para petugas diminta agar bisa tuntas pada tanggal 15 nanti,” pungkas Asnari. (Wandona)