Ayo Bagikan Berita Ini

INTELMEDIA – BOGOR – Arako Kopi menjadi salah satu pilihan yang bisa menjadi rujukkan untuk para pecinta kopi. Terlebih, untuk mereka Kopi Lovers di wilayah Bogor. Terletak di Jalan Karadenan, No99, Karadenan, Cibinong, Kabupaten Bogor, Arako Kopi hadir karena berawal dari Kopi Gayo yang dimiliki Bapak Puguh Kuswanto.
Melimpahnya kopi dan memiliki kecintaan lebih terhadap kopi, akhirnya dirinya bernisiatif mendirikan Arako Kopi. Arako sendiri berasal dari bahasa Aceh yang berarti Ar (Ada) dan Ko singkatan dari Kopi. Arako identik dengan nuansa Aceh. “Dengan beberapa menu khas Aceh antara lain, Ayam Tangkap, Mie Balap, Gampong Arako, Sparkling Gayo dan juga Kopi Sanger,” bebernya

Arako Kopi berasa dari Kopi Gayo yang biji kopin ya didatangkan langsung dari Gayo, Provinsi Aceh. Kopi ini memiliki ciri khas tersendiri. Arabika dan juga aroma yg kuat sehingga sangat mudah dikenali hanya dengan mencium aromanya. “Arako Kopi mengusung tema coffee and work. Selain ngopi pengunjung juga bisa bekerja karena dilengkapi dengan WiFi dan juga Copy Center, Printing, scanning dan juga stationary,” imbuhnya lagi. Di hari tertentu pengunjung akan dihibur oleh penampilan Band. Selain itu pengunjung bisa
bernyanyi lewat karaoke yang kami sediakan. Untuk harga sendiri mulai dari 15rb – 28rb. Beberapa fasilitas yang di dis jikan Arako Kopi diantaranya 1. Mem­punyai tempat indoor & outdoor In­door dilengkapi dengan AC dan bagian out­­ door ada 2 pilihan (Lorong atau halaman belakang) 2. Instagramable, Pada bagian outdoor halaman belakang, pengunjung bisa menikmati suasana semi hutan.

Dengan pepohonan, mural tumbuhan dan juga meja kursi yang terbuat dari kayu. 3. Sebagai working Space, Dilengkapi WiFi dan juga copy center, pengunjung bisa mengerjakan pekerjaan ataupun menyiapkan berkas hard copy, 4. Varian Menu , Selain kopi, Arako menyediakan juga berbagai makanan khas Aceh, 5. Arako merupakan tempat yang tepat. Berbagai varian kopi kami siapakan.

Barista yang berpengalaman bisa memanjakan penikmat kopi, 6. Inspiring Place Arako adalah tempat yang cocok untuk melepas penat dan juga mendaptkan inspirasi Brand Tagline Arako adalah “Dari Kebun Sendiri”
Peng­gunaan biji kopi yang berkualitas yang berasal dari kebun sendiri, roasting yang pas
menghasilkan secangkir kopi yang nikmat.(Jems)