Ayo Bagikan Berita Ini

INTELMEDIA-BOGOR- . Kepengurusan Karang Taruna Kecamatan Pamijahan masa bakti 2020-2025 Resmi dilantik Camat Pamijahan Rosidin, Rabu, (29/7). Acara yang juga dihadiri Muspika, Para Kepala Desa, Pengurus KNPI Pamijahan, serta perwakilan beberapa ormas di Pamijahan, namun sayang acara ini tidak dihadiri Pengurus Karang Taruna Kabupaten Bogor.

Dalam sambutannya Camat Pamijahan mengapresiasi atas terbentuknya kepengurusan Karang Taruna yang baru. “Saya meminta agar Karang Taruna menjaga Soliditas, Kreativitas dan Profesionalitas yang tinggi,” tegas Rosidin. Terpisah selepas acara, Ketua Apdesi Kecamatan Pamijahan Urif Iskandar menitik beratkan pentingnya membangun silaturahmi dengan pemerintah desa. “Artinya, Kondusifitas, harmonisasi, kemudian juga bisa mengangkat serta mendengar aspirasi kaula muda di Kecamatan Pamijahan. Kemudian, dengan kita sebagai fungsional secara porposi dan profesional bisa satu arah memberikan asupan dalam membantu kebutuhan masyarakat,” kata Urif.

Terpisah, Ketua Karang Taruna Pamijahan yang baru di lantik Iwan Setiawan berharap kedepan bisa menciftakan para pemuda lebih berkembang dalam arti dapat menggali potensi. “Semoga para pihak pemerintah baik tingkat desa, kecamatan mendukung dengan semangat yang tinggi,” pintanya. Iwan, sebagai Ketua Karang Taruna akan dibantu dalam menjalankan roda organisasi Oleh Sabri Maulana sebagai Wakil Ketua, Tedi Lesmana sebagai Seketaris, dan Koharudin sebagai Bendahara. (DP)