Ayo Bagikan Berita Ini

INTELMEDIA – Bossman Creative Hub Bogor resmi dilounching di The Mechior Resort Hotel, Kebun Raya, Kota Bogor, Selasa (8/9/20).

Meski baru soft lounching, kehadiran Bossman Creative Hub diharapkan bisa menjadi wadah bagi para insan kreatif di Bogor untuk mengembangkan potensi diri, lingkungan sosial dan daerah. Founder Bossman Creative Hub, Adrianus memaparkan, kehadiran Bossman Creative Hub sebagai jawaban atas kegelisahan insan-insan kreatif namun gamang bahkan kebingungan dalam menyalurkan bakat dan potensi yang dimiliki.

“Pertama target kita jelas, anak muda yang mau dibentuk, yang mau ditanamkan mindset untuk menjadi seorang miliuner. Mau dididik dan mau banyak belajar,” bebernya kepada intelmediabogorraya.id, masih kata dia merupakan salah satu kota yang memiliki letak strategis, karena dekat dengan ibu kota. Namun, potensi – potensi masyarakat, budaya dan kekayaan alam di Bogor belum tergali secara optimal.

“Mereka akan kita edukasi, dipaksa harus bisa, harus kreatif, harus kaya raya. Bisa kok, kenapa tidak!? Tinggal mau atau tidak menjalankan potensi yang ada di dalam diri kita masing-masing. Di sini (Bossman Crative Hub,red) kita akan bangun sebuah struktur untuk memperkaya kolega dan pengetahuan serta pengalaman. Tidak ada yang tidak mungkin, semua bisa,” jelasya lagi.

Di tempat yang sama, Co Founder Bossman Creative Hub Anas mengaku senang sudah bisa ikut menghadirkan Bossman Creative Hub di Kota Hujan. “Yang penting kita mau memulai terlebih dahulu. Bogor ini kaya berbagai macam potensi wilayah. Kenapa tidak kita branding Bogor dengan ciri khasya, dari sisi kuliner misal. Karena kita ketahui, Bogor ini memiliki kekayaan kuliner yang luar biasa,” imbuhnya.

Sementara itu, salah seorang yang juga menjadi Founder Bossman Creative Hub Rubiono mengaku target terdekat adalah menciptakan rumah kreatif. “Kalau ditanya alasan, kenapa di  Soft Lounching The Mechior Resort Hotel, ini juga sekaligus ingin memperkenalkan Mechior ke pada masyarakat. Jangan-jangan orang Bogor sendiri tidak tahu kalau ada hotel di dalam Kebun Raya Bogor!. Bogor juga diketahui banyak pelaku industri kreatif. Sehingga kami berharap, keberadaan Bossman Creative Hub ini bisa menjadi wadah bagi mereka semua,” tandasya. (Jam)