Ayo Bagikan Berita Ini

INTELMEDIA – CKelurahan Sukahati, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor yang memiliki 19 RW yang terdiri dari 124 RT, tak ketinggalan melaksanakan program sensus penduduk 2020 dengan menerjunkan petugas sebanyak 22 orang untuk melakukan pendataan sejak tanggal 1 September lalu.

“Para petugas terjun menyebar ‘menyisir’ warga sudah sejak tanggal 1 kemarin, yang sebelumnya pada tanggal 30 Agustus (Minggu) mereka terlebih dahulu melalui rapid test bersama dengan yang lain di aula kantor kecamatan Cibinong. Alhamdulillah hasilnya negatif, sore harinya mereka langsung mempersiapkan diri berikut atribut serta kelengkapan berkas untuk pendataan,” ungkap Lurah Sukahati, Eka J.R kepada Intelmedia, Jumat (4/9/2020).

Di akuinya, hingga hari ini, pelaksanaan sensus berjalan lancar dan dipantau langsung oleh kepala badan pusat statistik (BPS) kabupaten Bogor.

“Hari ini, pihak BPS juga turun ikut memantau langsung pelaksanaan sensus dilapangan,” kata dia.

“Alhamdulillah, termakasih kepada para pengurus RT dan RW yang telah membantu para petugas dalam melaksakan program pemerintah ini,” lanjutnya.

Eka berharap, hingga nanti pada tanggal 15 September, sensus penduduk 2020 di kelurahan Sukahati bisa sukses / tuntas. (Wandona).