Ayo Bagikan Berita Ini

IMBR |Bogor – Tepatnya tanggal 1 Januari 2020 Kabupaten Bogor telah dilanda bencana alam banjir bandang dan tanah longsor yang melanda 4 Kecamatan (Kecamamatan Nanggung, Cigudeg, Sukajaya dan Jasinga).

Pemda beserta masyarakat dan berbagai elemen bangsa membentuk posko-posko bantuan kemanusian demi meringankan beban korban bencana alam dari banyaknya berbagai posko2 yang ada di Bogor Barat team Intelmedia menyempatkan diri untuk singgah di posko Riza Center yang berada di Kapung Pasirnangka RT 01/10 Desa Cigudeg dibawah pimpinan Koordinator Wilayah Dapil V, Herman Rusmana (Maman Embe).

Kemudian ketua korwil dapil V menjelaskan sumbang Dana untuk korban bencana alam yang di terima berupa beras, mie instan, minyak air mineral, biskuit, pampers, seragam anak sekolah, baju perempuan, baju anak, serta pakaian dalam ujar Herman.

Selanjutnya Herman menerangkan sumbangan yang kami terima langsung mendatangi para pengungsi korban bencana alam dengan cara Door to Door agar sumbangan dana2 tersebut tepat sasaran dan sampai di tangan para korban bencana walaupun harus melewati medan yang sulit untuk di jangkau,seperti menyeberangi sungai hanya dengan tambang, para relawan kami dengan rasa kemanusiaan tinggi terus melewati tanpa pamrih yang terpenting bagaimana agar para korban bencana alam dapat menerima dana bantuan dari para donasi sesuai harapan yang kita inginkan bersama pungkas Herman Rusmana kepada awak media.

“Harapan kami kedepan dengan adanya banyak posko2 bencana alam mudah-mudahanan para pengungsi semua nya dapat menerima dan merasakan dana bantuan untuk meringankan beban hidup mereka”. harap Ketua posko Riza Center ,Herman Rusmana

Reporte : Habib