Ayo Bagikan Berita Ini

INTELMEDIA – Gugus tugas Percepatan Penanganan Covid-19 menyalurkan sedikitnya 1007 paket bantuan sosial di Kabupaten Bogor. Kegiatan tersebut berlangsung Sabtu (30/5) lalu. Untuk totak keseluruhan Bansos se Jabodetabek sebanyak 30.000 paket

Di Kabupaten Bogor sendiri, pendistribusian paket bantuan disebar di Kampung Leuwikotok, RT1, 2,3, RW5, Desa Pasirlaja, Kecamatan Sukaraja . Petugas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Mulyana memaparkan, pendistribusian dilakukan dari pintu ke pintu.

“Pendistribusian dilakukan secara door to door sesuai dengan himbauan pemerintah tetap jaga jarak, pakai masker & cuci tangan,” kata pria yang akrab disapa Aponk itu.

Masyarakat Setempat sangat berterimakasih banyak atas bantuan karena sampaj saat ini bantuan baik dari pemerintah kabupaten, provinsi hanya pendataan data yg sudah di lakukan sementara bantuannya belum ada yang turun.

RT03 /05, Kampung Leuwikotok Desa Pasirlaja, Kecamatan Sukaraja M. Luthfi membenarkan jika bantuan yang diterima sebelumnya hanya 5 KK saja.

“Mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini akan ada lagi bantuan-bantuan yang lain karena masyarakat atau warga di RT saya benar-benar membutuhkan,” ujarnya. (DP)