Ayo Bagikan Berita Ini

IMBR|Cijeruk-Derasnya ujan ditambah angin kencang mengakibatkan rusaknya rumah Warga Kampung Warung Kupa RT.02-RW.03 Desa Warung Menteng, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor. Kamis (9/1/2020).

Leli pemilik rumah disaat dikonfirmasi dikediamannya menjelaskan, Kejadian sekitar jam 5.30 wib, pas ujan dan angin deras.

“Kejadian musibah yang menimpa rumah saya pagi tadi sekitar jam 5.30 wib, pas kejadian saya sama keluarga lagi didalam rumah, tapi alhamdulilah tidak ada korban, cuma rumah bagian depan yang rusak, coran depan ambruk dan plapon dan genteng rumah pada beterbangan, kebawa angin, kalau diperkirakan kerugian sekitar 15 jutaan pak karena coran atap depan hancur”.jelasnya

Masih kata leli, dengan adanya kejadian ini pihak desapun ada ngecek kesini, yaitu pak Dika sama pak Yoyo dan meminta Kartu Keluarga sama KTP untuk dibawanya. Tambahnya.

“Harapan saya, mudah-mudahan dapat bantuan dari pemerintah Desa untuk perbaikan rumah, karena kami sangat membutuhkan bantuan tersebut, karena saya tidak mampu untuk memperbaikinya”.harapnya. (Rahmat)