Ayo Bagikan Berita Ini

INTELMEDIA – Menanggapi pemberitaan Intelmedia sebelumnya, atas pemberhentian RW001 yang akan menuntut karena diberhentikan, Kades Kalong Sawah Nurhasanah angkat bicara, melalui pesan WhatsApp dirinya justru mempertanyakan siapa yang memberhentikan .

“Yang memberhentikan siapa,? Ada juga saat ini di wilayah 01 dibekukan baik R lama maupun RW baru. Sementara di jabat oleh Plt RW, Y

Nurhasanah (Kades Kalong Sawah Kecamatan Jasinga)

aitu kadus 01,” tegas Nurhasanah.

“Tokoh masyarakat berikut warga 01 yang menyatakan secara serentak agar RW Tohir diberhentikan. Banyak buktinya silahkan tanya kepada para tokohnya. Jangan tiba-tiba nuntut kepala desa,” ketusnya.

Dirinya bahkan mempertanyakan keberadaan awak saat musyawarah para ketua RT yang ada di RW. 01, para tokoh masyarakat, tokoh pemuda di Kantor Desa Kalong Sawah, Kamis, (23/7), yang dihadiri PLT Camat Jasinga, Kapolsek, Danramil Jasinga, Kades Kalong Sawah Nurhasanah beserta Ketua BPD Kalong Sawah.

“Iya itu kan kalau hadir pasti lebih jelas. Silahkan input berita yang sesuai dengan fakta, jangan berita yang diplintir bahasanya,”katanya.

“Supaya mengadakan pemilihan ulang,. Saya jawab silahkan. Yang penting warganya setuju. Bahkan kemarin saat diundang rapat pun para tokohnya malas untuk datang ke kantor desa, ” lanjut dia.

Intinya, lanjut dia, warga yang ingin Tohir diberhentikan dan ak ada intervensi apapun. “Inginnya Pak Tohir Berhenti, ” turupnya. (DP)