Ayo Bagikan Berita Ini

INTELMESIA-BOGOR – Dihadiri keluarga, kerabat, pejabat Pemkab Bogor dan rekan kerja almarhum dari Polres Bogor, pada pukul 10.00 WIB, suami Bupati Bogor Ade Yasin, Aiptu Yanwar Permadi dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pondok Rajeg, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (24/9/2020). Mendiang dikebumikan dengan upacara militer diiringi tembakan salvo.

Upacara pemakaman secara militer itu dipimpin langsung oleh Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy. Bupati Bogor Ade Yasin dan kedua anaknya, Nadia Hasna Humairah dan Naufal Hilmi Ikhsan diberi kesempatan menabur bunga sebelum dikuburkan.

Adik kandung Bupati Bogor yang juga anggota DPRD Kota Bogor Zainul Mutaqin mengatakan, kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bogor agar bisa mendoakan almarhum.

“Mohon doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Bogor agar almarhum senantiasa husnul khatimah, diampuni segala dosa dan kekhilafannya serta diterima iman Islamnya. Bapak (Yanuar Permadi) meninggal bukan karena Covid-19, tapi sakitnya sudah dua tahun mengidap penyakit kanker paru-paru,” tukasnya.
Yanuar Permadi meninggal pada pukul 01.40 WIB di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciawi. Ia memiliki riwayat sakit kanker paru-paru stadium 4B. Pada 2018, ia juga sempat menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di China. (Dian Pribadi)